Kamis, 17 Maret 2011

Menganalisa Terjadinya Blue Screen Of Death

Menganalisa Terjadinya Blue Screen Of Death

Pernahkah Anda mendengar Istilah Blue Screen Of Death atau biasa disingkat B.O.S.D ? Pastinya, Bagi Anda yang pengguna sistem operasi Windows, Istilah tersebut sudah tidak asing lagi, Karena merupakan gejala yang sering terjadi di Windows.
Tapi untuk yang belum tau apa itu “B.O.S.D”, Saya akan men jelaskannya sebagai berikut :

B.O.S.D adalah istilah populer untuk layar yang ditampilkan Microsoft Windows ketika mengalami kesalahan sistem Atau disebut Stop Error oleh Microsoft.
B.O.S.D yang terjadi di Windows NT, 2000, XP, atau Vista biasanya lebih serius daripada Windows sebelumnya. Berikut ini merupakan penyebab terjadinya B.O.S.D :

* Driver peralatan yang tidak bagus,
* Kesalahan Memori,
* Registry yang rusak
* Penggunaan file DLL yang tidak cocok

Agar kita dapat mencegah terjadinya B.O.S.D , kita harus mengetahui penyebabnya di PC kita, Dengan menggunakan Tool BlueScreenView v1.27 yang akan menganalisa langsung penyebab terjadinya B.O.S.D. Tool ini akan Men-scan seluruh File Minidump Selama crash B.O.S.D dan menampilkan seluruh penyebab terjadinya B.O.S.D di tabel.
Sehingga memudahkan anda menganalisa penyebab terjadinya B.O.S.D, Seperti menganalisa Driver yang menyebabkan Crash & memindai alamat Driver yang ditemukan dalam Crash Stack.

Download Blue Screen View v1.27
http://www.box.net/shared/78slgon9jh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar